Mattia Caldara: “Saya akan Kembali ke Atalanta!”

Mattia Caldara
Photo: dreamstime.com

Berita AC Milan – Mattia Caldara memiliki musim yang cukup bagus dalam masa peminjamannya bersama Venezia. Bek berusia 27 tahun itu sejauh ini telah memainkan 9 pertandingan di Serie A dengan koleksi 1 gol dan 1 buah assist.

Caldara pada musim panas kemarin akhirnya memilih untuk bergabung dengan Venezia lewat status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. I Rossoneri berharap jika tim promosi Serie A tersebut dapat membelinya secara permanen.

Bacaan Lainnya

Mattia Caldara tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan AC Milan. Klub tidak begitu yakin jika mantan pemain Juventus itu adalah pilihan tepat untuk mengawal lini belakang mereka karena kondisi sang pemain yang kerap dibekap cedera kambuhan.

Berbicara kepada awak media, Caldara mengakui jika cedera yang sering ia alami telah mempengaruhi mentalnya. Lebih jauh pemain sepak bola kelahiran tahun 1994 itu mengaku ingin kembali ke mantan klubnya, Atalanta.

“Saya mengalami cedera satu demi satu, dan yang serius. Saya selalu butuh beberapa bulan untuk kembali dan setiap kali saya merasa dekat dengan perasaan baik, ada pukulan lain yang lebih berat.” keluh Caldara kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya mengalami ini secara mental, saya tidak menyangkalnya. Sama sekali tidak mudah, tetapi di dalam diri saya, selalu ada harapan bahwa setelah saya mencapai keseimbangan psiko-fisik tertentu, saya akan kembali ke Atalanta, ” tandasnya.

Mattia Caldara sendiri bergabung dengan I Rossoneri sebagai bagian dari paket transfer Leonardo Bonucci ke AC Milan pada musim panas 2018 silam. Sayangnya, sejak ia bergabung dengan Milan, Caldara baru bermain dalam 2 pertandingan saja di semua kompetisi.

Pos terkait