Gerard Deulofeu: “Saya Selalu Membawa Milan di Hati Saya”

Deulofeu
Photo: Transfermmrkt

Berita AC Milan – Gerard Deulofeu menjalani setengah musim yang cukup fenomenal dalam balutan jersey AC Milan pada musim kompetisi 2016/2017 silam.

Pada pasar transfer musim dingin 2017, I Rossoneri memutuskan untuk meminjam winger milik Everton, Gerard Deulofeu, dengan durasi selama 6 bulan. Meski sukses di San Siro, Milan tidak coba mengontraknya secara permanen dan membiarkannya begitu saja pulang ke Everton.

Bacaan Lainnya

Deulofeu kala itu dengan cepat menjadi favorit penggemar Milan dan membantu tim mendapatkan beberapa kemenangan. Yang paling berkesan mungkin adalah saat melawan Bologna, ketika Rossoneri bermain dengan sembilan pemain dan Deulofeu dengan brilian memberikan assist untuk gol kemenangan.

Sejak saat itu, Deulofeu telah bermain bersama Barcelona, ​​Watford, dan Udinese. Musim ini bersama Udinese dia telah mencetak tiga gol dan satu assist, sebuah performa yang cukup menawan dan bisa kita bayangkan apa jadinya jika dia tetap bertahan di Milan kala itu.

Dalam sebuah wawancara dengan SportWeek, seperti dikutip oleh MilanNews, Deulofeu berbicara tentang waktunya di klub dan menyatakan bahwa Milan masih berada dalam hatinya.

“Saya sangat bagus di Milan. Saya merasa kuat karena saya dipercaya sejak hari pertama. Di Milan Anda dapat menghirup udara klub besar, itu adalah sesuatu yang Anda rasakan segera, di mana saja, di dalam dan di luar Milanello. Saya selalu membawa Milan di hati saya, ” tutur Deulofeu kepada SportWeek.

Gerard Deulofeu berkesempatan untuk kembali ke San Siro dalam laga melawan AC Milan pada 12 Desember nanti. Dalam tanggal tersebut Udinese dijadwalkan akan melawan Milan di ajang Serie A.

Pos terkait