Romagnoli Semakin Dekat dengan Lazio

Romagnoli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Menurut beberapa laporan di Italia, bek AC Milan, Alessio Romagnoli, hampir bergabung dengan Lazio karena Biancocelesti telah membuat tawaran kontrak yang lebih baik untuk menggaetnya musim panas ini.

Kontrak Romagnoli dengan Milan akan habis pada 30 Juni ini dan Rossoneri tidak mau memenuhi tuntutan gaji yang diminta oleh sang kapten. Beberapa laporan mengatakan jika mantan pemain AS Roma itu telah menjalin pembicaraan dengan beberapa klub Serie A.

Bacaan Lainnya

Namun, Lazio memimpin perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya dan menurut Il Corriere dello Sport dan Calciomercato.com, tim Ibukota dan Romagnoli bisa segera menutup kesepakatan transfer.

Faktanya, Presiden Lazio Claudio Lotito telah menaikkan tawarannya untuk pemain berusia 27 tahun itu, mengajukan kontrak baru dengan gaji senilai €2,8 juta per tahun, lebih banyak €500.000 dari tawaran mereka sebelumnya.

Romagnoli telah menuntut gaji € 3 juta per tahun, tetapi kedua belah pihak kini sudah hampir mencapai kesepakatan. Penandatangan kontraknya dapat diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Alessio Romagnoli adalah pendukung sejati Lazio dan kepindahannya ke Stadio Olimpico selalu menjadi prioritasnya, meskipun ada tawaran dari Fiorentina dan tim promosi baru AC Monza.

Pos terkait