Berita Transfer AC Milan: Tiga Opsi Sayap Kanan dan 2 Pemain yang Mungkin Hengkang

Maldini dan Massara

Berita AC Milan – Noa Lang, Nicolò Zaniolo dan Marco Asensio merupakan 3 pemain pilihan AC Milan di sayap kanan, sementara Junior Messias atau Alexis Saelemaekers bisa mengikuti Samu Castillejo pergi meninggalkan klub.

Rossoneri ingin memperkuat opsi Stefano Pioli dalam serangan dan ingin menambahkan lebih banyak kualitas di sebelah kanan. Musim ini Messias dan Saelemaekers sering bergantian menjalankan peran sebagai winger kanan, sayang performa mereka tak sebaik seperti sayap kiri Milan yang dihuni Leao dan Rebic.

Bacaan Lainnya

Noa Lang diyakini sebagai target utama Paolo Maldini di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu terbuka untuk bergabung dengan Rossoneri yang bisa mengontrak pemain sayap serbaguna itu dengan harga sekitar €20 juta.

Namun, Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Marco Asensio dari Real Madrid juga merupakan opsi untuk sayap kanan tim juara Serie A itu. Media tersebut bahkan menambahkan bahwa Paolo Maldini baru-baru ini telah menelepon langsung Carlo Ancelotti untuk mempertimbangkan ketersediaan pemain Spanyol itu.

Nicolò Zaniolo juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, tetapi Roma ingin setidaknya € 40-50 juta untuk menjual pemain internasional Italia itu.

Yang jelas akan banyak rumor liar seputar bursa transfer pemain musim panas ini. Pastinya Paolo Maldini akan mengobservasi semua opsi yang dia miliki untuk dapat kembali mengulang transfer briliannya seperti saat mendatangkan Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Pos terkait