Roberto Mancini Sindir Perilaku Fans AC Milan

Donnarumma Mancini
Photo: Photo by Marc Atkins/Getty Images

Berita AC Milan – Roberto Mancini tampak kesal dengan perilaku fans AC Milan yang terus melakukan ejekan kepada Donnarumma di sepanjang pertandingan italia vs Spanyol dinihari tadi (07/10/2021).

Sebagaimana kita tahu, Gianluigi Donnarumma akhirnya untuk pertama kalinya kembali bermain di San Siro setelah memutuskan minggat ke PSG musim panas lalu.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, kepulangannya ke San Siro tidak mendapatkan sambutan hangat dari Curva Sud yang merupakan fans garis keras AC Milan. Ejekan dari suporter terjadi lantaran Donnarumma lebih memilih mengikuti perkataan agennya, Mino Raiola, ketimbang klub yang telah membesarkan namanya.

Beberapa sumber mengatakan jika Donnarumma begitu terpukul atas kejadian itu dan ia bahkan sempat disebut menangis di babak pertama. Tekanan dari pendukung sendiri telah membuat mentalnya ambruk dan tampil buruk.

Seusai pertandingan, pelatih timnas Italia Roberto Mancini secara tersirat menyindir perilaku fans AC Milan yang terus mengejek Donnarumma. Mantan pelatih Inter itu menilai seharusnya sang kiper tidak berhak mendapatkan ejekan karena ia sedang membela negara, bukan klub barunya, PSG.

“Italia bermain malam ini dan itu bukan pertandingan klub. Tim nasional datang di atas segalanya. Situasi ini bisa saja dikesampingkan untuk satu malam dan bersiul dalam kemungkinan PSG-Milan. Italia adalah Italia, saya pikir itu datang di atas segalanya.” ucap Mancini dilansir dari¬†Calciomercato.

Timnas Italia akan kembali bertanding pada 10 Oktober nanti untuk memperebutkan tempat ketiga kejuaraan UEFA Nations League. Namun kali ini pertandingan akan berlangsung di Juventus Stadium.

Pos terkait