4 Pemain AC Milan Ini akan Pulih Seusai Jeda Internasional

Berita AC Milan – AC Milan tampak begitu akrab dengan badai cedera yang menyambangi para pemainnya. Sebuah masalah yang membuat mereka gagal mengamankan posisi puncak klasemen Serie A musim lalu.

Padahal ini barulah awal musim, namun I Rossoneri sudah ditinggal oleh beberapa pemainnya karena cedera seperti Ibrahimovic, Krunic, Giroud, Bakayoko, Florenzi dan Plizzari.

Bacaan Lainnya

Waktu jeda internasional selama 2 pekan ini sepertinya adalah waktu yang tepat bagi pemain Milan untuk sejenak menghembuskan nafasnya. Pemain yang tidak dipanggil timnas dapat sedikit menikmati waktu santai di Milanello dan pemain cedera dapat mengintensifkan pemulihannya.

Melansir laporan dari Tuttosport, seusai jeda internasional ini 4 pemain AC Milan akan pulih dari cederanya. Mereka adalah Ibrahimovic, Giroud, Krunic dan Bakayoko.

Ini berarti keempat pemain tersebut sudah bisa tampil saat AC Milan melawan Verona pada giornata 8 Serie A, 17 Oktober nanti.

Dengan jadwal pertandingan yang teramat padat, AC Milan membutuhkan semua sumber daya yang tersedia untuk melalui kompetisi musim ini dengan baik. Terutama untuk melakukan rotasi pemain yang bertujuan untuk menghindarkan pemain dari cedera.

Sebetulnya masalah cedera ini sudah diantisipasi dengan baik oleh Paolo Maldini. Hal itu dapat kita lihat dari kedalaman skuad AC Milan musim ini yang merupakan hasil dari investasi Milan sepanjang pasar transfer musim panas kemarin.

Bagaimana pun, publik San Siro rasanya sudah teramat rindu dengan auman sang singa tua yang baru saja merayakan hari jadinya ke 40, Zlatan Ibrahimovic. Hellas Verona semoga saja akan menjadi ladang gol bagi sang bomber.

Pos terkait