RESMI: Mateo Musacchio Gabung Lazio dengan Status Permanen

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Masa depan Mateo Musacchio bersama AC Milan akhirnya terjawab sudah setelah pihak klub melalui laman resminya mengumumkan jika sang pemain akan pindah ke Lazio dengan kesepakatan permanen.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, nasib Musacchio di San Siro tidak begitu jelas. Sejak penolakannya untuk tampil sebagai pemain pengganti di musim lalu, Stefano Pioli enggan untuk memainkannya lagi. Bahkan andai tidak terkena krisis lini belakang, Pioli pun sepertinya tak akan sudi untuk menurunkan Musacchio beberapa waktu yang lalu.

Memang sejak kedatangan Simon Kjaer pada awal tahun lalu, posisinya sudah tergusur dari skuad utama Milan. Selain karena masalah cedera yang kerap membekapnya, penampilan solid Simon Kjaer di lini belakang telah membuat Pioli enggan untuk menggantinya dengan pemain lain.

“AC Milan mengumumkan bahwa pemain Mateo Pablo Musacchio telah bergabung dengan SS Lazio dengan kontrak permanen. Klub ingin berterima kasih kepada Mateo dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam kehidupan pribadi dan karir profesionalnya.” bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Kontrak pemain Argentina tersebut memang akan habis pada akhir musim ini. Namun Lazio memilih untuk mendapatkannya lebih cepat yang berarti Milan akan tetap mendapatkan kompensasi dari Lazio.

Semoga beruntung Mateo!

Pos terkait