PSG, Chelsea dan Juventus Sudah Mangantre Tanda Tangan Donnarumma

Berita AC Milan
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan -Beritamilan.com

Saga perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemui titik klimaksnya.

Bacaan Lainnya

Sang penjaga gawang berusia 22 tahun itu diketahui ingin terus mengabdi bersama klub pujaan hatinya tersebut. Namun sayangnya, sang agen Mino Raiola tidak berpikir demikian.

Raiola dengan jelas menginginkan manajemen AC Milan untuk memberikan gaji tinggi bagi Donnarumma. Sebenarnya manajemen klub sudah melunak dengan bersedia memberikan gaji antara 8-10 juta euro permusim, namun Raiola tetap ngotot di angka 11 juta euro.

Kondisi yang sedemikian pelik menjadi alasan utama kenapa Donnarumma belum juga memperpanjang kontraknya bersama AC Milan musim ini.

Melansir laporan dari Sportmediaset, situasi itu rupanya membuat klub-klub tajir Eropa seperti PSG, Chelsea dan Juventus mulai bersiap menyergap Donnarumma pada pasar transfer musim panas nanti.

PSG dan Chelsea telah menyiapkan tawaran besar yang sesuai dengan tuntutan Mino Raiola, dimana di Italia, tuntutan gaji Donnarumma hanya bisa dipenuhi oleh Juventus saja.

Media yang sama memberikan presentasi terkait masa depan Donnarumma apakah memutuskan bertahan atau pergi ke 3 klub diatas.

Presentasi Donnarumma untuk bertahan adalah sebesar 40%, pindah ke PSG sebesar 30%, ke Chelsea 20% dan menyeberang ke tim rival, Juventus, sebesar 10%.

Musim ini Donnarumma telah tampil membela AC Milan dalam 38 pertandingan, dimana dalam jumlah pertandingan tersebut ia berhasil mencatatkan 10 kali clean sheet.

 

Pos terkait