Salah Satu Bek Terbaik Serie B Ini Dalam Radar Transfer AC Milan

Berita AC Milan
Photo: GettyImages

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Namanya adalah Andrea Cistana. Bek milik Brescia berusia 23 tahun ini tampil cukup impresif sebelum dihajar cedera parah pada lututnya pada 15 Oktober tahun 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Di musim sebelumnya, Cistana juga mengalami cedera yang lebih parah yang mengharuskannya untuk beristirahat selama 167 hari karena mesti menjalani operasi.

Namun ketika dalam kondisi fit, bek jangkung bertinggi 1.85 meter ini tampil begitu trengginas dan membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik Serie B musim ini.

Melansir laporan dari SerieBNews.com, nama Andrea Cistana dikabarkan tengah dipantau secara serius oleh Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk coba didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Hubungan baik yang terjalin antara Milan dan Brescia sejak operasi transfer Sandro Tonali beberapa waktu lalu diyakini akan semakin mempermudah proses negosiasi pemain kelahiran tahun 1997 itu.

Kontrak sang pemain bersama Brescia sebenarnya juga akan berakhir pada musim panas nanti. Itu berarti jika Brescia tak memperpanjang kontrak Cistana, maka Milan berpeluang untuk mendapatkannya secara cuma-cuma.

Meski demikian langkah AC Milan untuk mendatangkan Andrea Cistana tidaklah sendirian sebab tim Serie A lain seperti Fiorentina dan Napoli dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

Pos terkait