Milan akan Evaluasi Brahim Diaz di Sisa Musim Ini

Berita AC Milan
Photo: GettyImages

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Brahim Diaz menjadi salah satu pahlawan AC Milan dalam kemenangan 3-2 atas tuan rumah Fiorentina di giornata ke-28 liga Serie A akhir pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

Satu golnya ke gawang La Viola telah berhasil mengangkat moral tim, untuk kemudian membalikkan keadaan menjadi 3-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal 1-2.

Menukil laporan dari Dario AS, masa depan Brahim Diaz di San Siro akan di evaluasi oleh manajemen Milan di sisa musim ini.

Jika mampu terus mempertahankan performa apiknya, bukan tak mungkin Paolo Maldini akan coba membelinya secara permanen dari Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman tanpa adanya klausul pembelian permanen dari Madrid.

Meski sang pemain dalam banyak kesempatan mengaku sangat bahagia di Milan, masa depannya di San Siro masih bergantung pada sosok Zinedine Zidane. Legenda Prancis itu sejauh ini masih enggan untuk melepas Brahim Diaz secara permanen ke Milan.

Sepertinya Zidane masih trauma dengan kesalahannya saat melepas Theo Hernandez secara permanen ke AC Milan beberapa musim lalu.

Pos terkait