Presiden UEFA Sebut AC Milan dan Juventus Tidak Ditangani dengan Benar!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Presiden UEFA, Aleksander Čeferin, sangat berang dengan keputusan sepihak beberapa klub top Eropa untuk membentuk kompetisi baru bernama Liga Super Eropa.

Bacaan Lainnya

Pria berkebangsaan Slovenia itu menyinggung ucapan beberapa petinggi klub penggagas Liga Super Eropa yang berbicara tentang solidaritas, namun tak mengerti makna yang terkandung di dalamnya.

Lebih jauh Aleksander Čeferin memberikan pesan pedas kepada duo klub Serie A, AC Milan dan Juventus yang secara terang-terangan ia sebut tidak ditangani dengan benar.

“Mengapa klub-klub ini menciptakan Liga Super? Karena mereka tidak dikelola dengan benar!” ucap Čeferin dilansir dari Milannews.

“Saya marah, dalam pernyataannya mereka berbicara tentang solidaritas, tetapi mereka tidak tahu apa itu solidaritas. Mereka ingin terkenal, tetapi mereka akan menjadi terkenal dengan cara yang salah. Saya senang mereka keluar, jadi semua orang akan tahu siapa yang benar-benar mencintai sepak bola.”

“Dalam sepakbola, banyak hal berubah. Juventus berada di Serie B, Manchester United sebelum Ferguson, saya tidak tahu dimana mereka, dan Aston Villa pada saat yang sama adalah klub yang hebat.” tutupnya.

Kabar yang beredar menyebutkan jika kompetisi Liga Super Eropa akan digelar setiap tengah pekan. Setiap tim peserta akan tetap berlaga di kompetisi negaranya masing-masing.

Pos terkait