Presiden Paolo Scaroni Akui Milan Tidak Memiliki Budget untuk Lolos ke Liga Champions

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Bermodalkan para pemain muda minim pengalaman, AC Milan secara mengejutkan mampu menjadi penantang serius gelar Scudetto musim ini.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pemain berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer tak dinyana berhasil menularkan mentalitas juara kepada seluruh skuad muda I Rossonerri.

Sekedar menjadi catatan, Milan mendatangkan Ibra secara gratis dan membeli secara permanen Simon Kjaer dari Sevilla dengan mahar hanya sebesar 3.5 juta euro saja.

Harus diakui, meski kepemilikan klub berpindah tangan kepada Elliott, perusahaan raksasa Amerika itu tidak serta merta memberikan budget transfer yang besar kepada klub.

Hal itu diakui oleh sang presiden klub, Paolo Scaroni, yang secara jujur mengakui jika AC Milan sebenarnya tidak memiliki budget hanya untuk sekedar lolos ke Liga Champions musim depan.

“Dalam anggaran kami tidak tertulis bahwa kami akan mencapai Liga Champions, tetapi jelas itulah yang kami inginkan.” ungkap Scaroni dilansir dari MilanNews.

“Saya suka Milan ini, disisi lain kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Saya terutama menyukai gaya tim kami, pelatih dan manajemennya.”

“Kami tidak jumawa ketika kami berada di urutan pertama, kami tidak putus asa ketika kami berada di urutan kedua. Di atas segalanya, kami tidak pernah mengeluh.”

“Kami mengalami cedera, Covid, pernahkah Anda mendengar kata-kata keluhan dari Milan? Tidak, ini adalah gaya Milan, unsur fundamental untuk masa depan kami.”

Disinggung soal pembaruan kontrak beberapa pemain andalannya seperti Ibrahimovic, Donnarumma dan Calhanoglu, Paolo Scaroni menjawab dengan diplomatis.

“Saya tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Kalian harus bertanya kepada Gazidis dan Maldini, kepada mereka yang secara aktif menangani masalah ini. Kepercayaan? Saya memiliki keyakinan pada Milan.” pungkasnya.

Penampilan AC Milan yang berada diatas ekspektasi kabarnya telah menggugah Elliott untuk menyuntikkan dana transfer besar musim depan.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika Elliot akan memberikan investasi mencapai 70 juta euro untuk Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Pos terkait