Pelatih Sassuolo Mengaku Tak Sudi Melawan AC Milan

Berita AC Milan
Photo: sempreinter

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan akan kembali meneruskan perjuangannya di pentas Serie A pada Rabu tengah malam besok (21/04/2021) dengan menjamu Sassuolo di San Siro.

Bacaan Lainnya

Meski dibayangi sanksi tak boleh bermain di kejuaraan UEFA karena menjadi bagian dari penggagas kompetisi Liga Super Eropa, AC Milan tetap membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan martabat dengan mengamankan posisi mereka di peringkat 2 liga Serie A.

Keikutsertaan AC Milan bersama dengan Juventus dan Inter telah menimbulkan kecaman dari beberapa tim lain di Serie A. Beberapa diantaranya bahkan melabeli 3 klub tersebut sebagai penghianat.

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, bahkan secara terang-terangan mengisyaratkan tak sudi melawan AC Milan esok hari andai tidak didesak oleh petinggi klubnya.

“Saya tidak ingin memainkan pertandingan besok karena Milan adalah bagian dari tiga tim ini dan saya memberi tahu para pemain dan Carnevali (CEO Sassuolo). Jika Carnevali memaksa saya untuk pergi, tentu saja saya akan pergi ke sana. Tapi saya kesal!” ungkap De Zerbi kepada SassuoloChannelas.

“AC Milan memiliki kejuaraan yang luar biasa. Kami bisa saja kalah di leg pertama (Coppa Italia) tapi itu mengganggu Anda untuk mengambil gol itu setelah 6 detik.”

“Itu adalah sesuatu yang telah membara untuk waktu yang lama karena Anda mempersiapkan pertandingan dengan memperhatikan setiap jenis detail. Tapi Milan telah mengalahkan banyak tim tahun ini, bisa jadi ada kekalahan.”

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan dimana jika kami harus kebobolan gol, itu akan lebih banyak berkat kehebatan lawan daripada kecerobohan kami.” tukasnya.

Sassuolo sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 9 klasemen liga Serie A. Mereka ingin meraih sebanyak mungkin poin di laga sisa musim ini untuk dapat meraih 1 tiket ke Liga Eropa musim depan.

Pos terkait