Stefano Pioli: “Ibra, Bennacer, Theo dan Calhanoglu Tidak Dalam Kondisi Baik!”

Berita AC Milan
Photo: (ALBERTO PIZZOLI)

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan kemungkinan akan kembali tampil pincang dalam pertandingan Serie A menghadapi Sassuolo Rabu besok (21/04/2021).

Bacaan Lainnya

I Rossonerri akan terus berusaha meraih sebanyak mungkin kemenangan demi menjaga tempat mereka di peringkat 4 besar klasemen liga Italia.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sassuolo, Stefano Pioli mengungkapkan jika ada 4 pemain intinya yang sedang dalam kondisi tidak baik.

Berikut isi wawancara Stefano Pioli jelang laga melawan Sassuolo melansir dari laporan milanreports.com:

Tentang bermain lebih santai di rumah setelah kemenangan:

“Santai bukanlah istilah yang harus menjadi milik kami. Kami harus tetap fokus, kami datang dari kemenangan, tetapi besok kami menghadapi lawan selain Genoa. Sassuolo mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, kami harus siap untuk menampilkan performa yang maksimal.”

Tentang Liga Super:

“Klub meminta saya untuk hanya memikirkan pekerjaan dan tujuan kami. Kemudian kami akan mengevaluasi apa yang akan terjadi di masa depan, ini bukan waktunya untuk memikirkan hal lain.”

Tentang Ibra dan Bennacer:

“Untuk besok kita ada masalah, besok pagi kita akan tahu lebih baik. Ibra, Theo, Calha dan Bennacer mengalami beberapa kesulitan dalam latihan, tapi kami akan mengevaluasi mereka lebih baik besok pagi.”

Tentang tujuan di final musim ini:

“Dalam beberapa tahun terakhir, Milan tidak pernah mencapai empat besar. Itu akan menjadi tujuan penting, itu berarti kami telah berkembang di tahun lalu. Jadi tujuannya ada disana dan itu sangat penting.”

Tentang apakah ada masalah terkait kondisi fisik tim:

“Tidak. Kami salah dari sudut pandang teknis, jika Anda tidak menutup game, maka berisiko. Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda, antara dua tim yang suka menyerang. Akan ada lebih banyak ruang. Sassuolo telah menciptakan masalah bagi semua orang.”

Pada pertandingan besok:

“Di sepakbola Italia tidak ada yang memberi Anda apa-apa. Sassuolo akan mempersiapkan diri mereka dengan cara terbaik, mereka juga mendapat satu hari istirahat ekstra, tapi ini kalendernya.”

Tentang Mandzukic:

“Dia melakukannya dengan baik ketika dia masuk, dia membuat kehadirannya terasa. Dia belum [memainkan] [permainan] penuh, tapi saya sangat percaya padanya. Dia akan memberi kami kontribusi penting.”

Tentang apakah Romagnoli akan mulai dari awal besok:

“Dia telah melakukan banyak hal di jalur kami, dia mengalami penurunan fisiologis. Dia belum mencapai 100%, tapi sebentar lagi dia akan melakukannya.”

Tentang apakah kesalahan Donnarumma melawan Genoa ada hubungannya dengan masalah pembaruan kontraknya:

“Saya melihatnya tenang dan fokus. Ada kesalahan kecil dari waktu ke waktu, tapi jangan lupakan semua hal baik yang dia lakukan musim ini. Di sini kami hanya memikirkan pertandingan besok dan mencapai tujuan kami, dia berbicara tentang hal lain hanya di luar.”

“Sampai saat ini kami memiliki poin yang sama dengan akhir tahun lalu, kami juga memainkan banyak pertandingan di Eropa, jadi pertumbuhan tim terbukti. Kami hanya harus berpikir untuk melakukan yang terbaik dari sekarang hingga akhir.”

Tentang mudahnya kebobolan gol:

“Genoa tidak memiarkan kami sampai akhir. Kami mengontrol permainan, tapi sesekali kami memberikan ide untuk bisa kalah. Dalam hal ini kami harus tumbuh, kami tidak boleh memberikan lawan kami untuk kembali ke permainan.”

Tentang masa depan Hauge:

“Ini bukan saatnya membicarakan masa depan. Saya senang dengan Jens, kami adalah klub yang hebat dan karena itu ada persaingan yang hebat.”

Tentang seberapa besar Hauge telah berkembang sejak bergabung dengan Milan:

“Pertandingan berikutnya adalah ujian untuk semua orang, itu normal. Kemudian kami akan mengevaluasi pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami memiliki hal-hal baik dan lainnya yang perlu kami tingkatkan. Dalam karir saya, saya tidak pernah berhenti belajar dan belajar, karena sepak bola terus berubah.”

Tentang apakah dia puas dengan Tonali:

“Dia melakukannya dengan baik, tapi dia bisa berbuat lebih banyak. Lompatan yang dia lakukan itu penting, dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan modul baru. Tapi dia melakukannya dengan baik, dia bisa bermain besok.”

Tentang cedera:

“Bennacer dan Calha mengalami memar di pergelangan kaki mereka di pertandingan terakhir, Ibra dan Theo malah mengalami kelelahan otot. Mari kita lihat apakah mereka akan pulih.”

Tentang penampilan berbeda antara pertandingan kandang dan tandang:

“Di kandang tidak ada kekurangan penampilan, ada kualitas yang kurang dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam beberapa pertandingan kandang terakhir kami jarang unggul lebih dulu, ini adalah titik lemah.”

Tentang apakah dia puas dengan memiliki 66 poin di liga:

“Ini adalah hasil yang bagus untuk memiliki 66 poin saat ini, tapi kemudian keseimbangan berada di ujung. Kami harus tetap fokus pada pertandingan berikutnya, dimulai dengan pertandingan besok.” tutupnya.

 

Pos terkait