Pelatih Hellas Verona: AC Milan Dan Stefano Pioli Sudah Melakukan Pekerjaan Luar Biasa Musim Ini!

Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Pelatih Hellas Verona, Igor Tudor memuji AC Milan dan Stefano Pioli yang dianggap sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini. Karena Rossoneri mampu berada di pucuk klasemen sementara, walaupun skuat yang dimiliki Stefano Pioli bukan yang terbaik di Serie A.

Hellas Verona akan menjadi lawan selanjutnya bagi AC Milan dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (9/5) dini hari nanti. Rossoneri mengincar tiga poin agar mereka bisa kembali menggeser Inter yang beberapa waktu lalu menang atas Empoli dengan skor 4-2.

Bacaan Lainnya

Jelang pertandingan yang berlangsung dini hari nanti, Igor Tudor yang merupakan pelatih Hellas Verona melempar pujian kepada Stefano Pioli dan AC Milan. Pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengatakan bahwa Rossoneri sudah melakukan hal yang luar biasa musim ini, karena mampu berada di posisi teratas klasemen sementara walaupun tidak memiliki kualitas tim sebaik Inter saat ini.

“Jika Anda melihat skuat mereka, Milan berada di urutan ketiga atau keempat. Itu berarti mereka dan Stefano Pioli telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan skuat seadanya,” ucap Igor Tudor dilansir dari Milan News.

“Mereka sudah bersama-sama sekitar dua tahun, saya mengucapkan selamat kepada mereka. Milan punya energi dan kondisi fisik yang bagus. Oleh sebab itu, kami harus dalam kondisi terbaik ketika melawan mereka,”

“Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi juga indah. Kami harus banyak berlari dan sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan.”.

Pos terkait