Pelatih Hellas Verona Puji Performa AC Milan

  • Whatsapp
Igor Tudor
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Hellas Verona harus mengakui kedigdayaan AC Milan setelah secara dramatis kalah dengan skor tipis 3-2. Padahal pada babak pertama, tim asuhan Igor Tudor itu mampu unggul atas tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro itu, Verona mampu tampil baik pada babak pertama. Selain mampu membobol gawang I Rossoneri 2 kali, mereka juga sukses meredam permainan AC Milan yang terkenal sangat agresif.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hasil tersebut, Igor Tudor tidak mau ambil pusing. Secara tulus, pelatih Hellas Verona itu memuji performa AC Milan.

“Kami tidak ingin unggul 2-0 lagi, ini sudah ketiga kalinya (tertawa). Milan berakselerasi di babak kedua, bagi saya ada juga hasil imbang tetapi kami harus memuji mereka, mereka memasukkan pemain berkualitas dan menekan di depan.” tutur Igor Tudor kepada DAZN.

“Kami mengambil babak pertama dan kami akan terus bekerja, terutama dari sudut pandang fisik karena untuk memainkan sepak bola yang ingin kami lakukan, kami harus lebih dari baik-baik saja. Sekarang kami kembali bekerja untuk tumbuh.”

“Ada, 2-0 di laga tandang… Milan menekan, normal bahwa dengan 2-0 psikologi di lapangan berbeda. Bahkan pada 3-2 itu berubah. Ketika kami memegang bola, kami tidak bisa menahannya untuk membiarkan tim bernafas. Milan kehilangan 3-4 pemain, setelah babak pertama itu kami harusnya bisa membawa pulang setidaknya satu poin, tapi tidak apa-apa.”

“Kalinic dan Simeone keduanya melakukannya dengan baik. Saya memilih Kalinic karena dia mantan pemain Milan, saya pikir itu mungkin pilihan terbaik. Saya senang memiliki keduanya, musim masih panjang dan akan ada ruang untuk semua orang. Yang penting mereka baik-baik saja.” pungkasnya.

 

 

Pos terkait