Yacine Adli: “Saat Maldini Memanggil, Anda Tidak Perlu Terlalu Banyak Berpikir”

Yacine Adli
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Yacine Adli menjadi salah satu rekrutan potensial AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pemain sepakbola berusia 21 tahun itu masih menjalani masa peminjaman di Bordeaux sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Baru-baru ini, pemain jebolan dari akademi PSG itu bercerita tentang proses transfernya ke Milan. Yacine Adli mengungkapkan jika Maldini memanggil maka tidak perlu terlalu banyak berpikir.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya adalah pemain yang berbeda, mampu membuat perbedaan, menjadi penentu. Kita tidak boleh lupa bahwa saya baru berusia 21 tahun, saya baru di awal karir saya, saya membuka telinga untuk mendengarkan saran apa pun.” buka Yacine Adlie kepada Telefoot.

“Ketika Maldini menelepon Anda untuk menjelaskan bahwa klub hebat seperti Milan menginginkan Anda, Anda tidak perlu terlalu banyak berpikir. Suatu kebanggaan, mengingat dari mana saya berasal; Saya tidak akan pernah membayangkan hal seperti itu.”

“Saya masih di hari-hari awal karir saya. Saya tetap membuka telinga untuk mencuri nasihat apa pun yang mungkin berguna bagi saya. Idola saya, bagaimanapun, adalah Zinedine Zidane. Dia adalah pemain kelas dunia. Dia adalah pria yang luar biasa. Dia adalah pria yang sangat saya kagumi.” tutupnya.

Yacine Adli musim ini sudah memainkan 10 pertandingan bersama Bordeaux dengan turut menyumbangkan 2 buah assist untuk timnya.

AC Milan sendiri mengontrak pemain berdarah Aljazair itu dengan jalinan kontrak sampai 2026 dan ia baru akan bergabung pada musim panas tahun depan.

Pos terkait