Lawan FC Porto, Stefano Pioli Siapkan Perubahan Radikal!

  • Whatsapp
Pioli Ibrahimovic
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan berhasil memetik kemenangan tipis 3-2 dalam pertandingan mencekam melawan Hellas Verona kemarin malam. Padahal pada babak pertama, tim asuhan Stefano Pioli itu sempat tertinggal 0-2 dari tamunya.

Namun skuad I Rossoneri tidak boleh berleha-leha setelah kemenangan itu karena pada tengah pekan nanti mereka sudah ditunggu oleh tim kuat, FC Porto, di Portugal.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Tuttosport, Pioli sedang mempelajari susunan pemain baru karena banyaknya pemain yang cedera dan absen. Selain itu gelandang andalan Milan, Franck Kessié, juga  akan absen pada pertandingan nanti setelah diganjar kartu merah dalam pertandingan Atlético Madrid.

Masih menurut surat kabar yang berbasis di Turin itu, Simon Kjaer dan Pierre Kalulu akan bermain sejak awal pertandingan untuk mengawal lini pertahanan. Davide Calabria masih akan bermain, namun ia akan dipindahkan ke kiri untuk menggantikan Theo Hernandez.

Tonali dan Bennacer akan berada di lini tengah sementara gelandang Bosnia, Rade Krunic, akan bertindak sebagai playmaker di belakang striker. Alexis Saelemaekers akan bermain sebagai sayap kanan dengan Rafael Leao di sayap yang berlawanan.

Olivier Giroud akan terus menjadi penyerang tengah sejak awal laga. Namun begitu tidak menutup kemungkinan jika Zlatan Ibrahimovic akan turut sebagai starter lalu bergantian dengan Giroud pada babak kedua.

Banyaknya pemain AC Milan yang cedera akan memaksa Stefano Pioli membuat perubahan radikal dalam susunan pemainnya. Perubahan baru yang ia buat diharapkan dapat menghasilkan poin pertama Milan di ajang Liga Champions musim ini.

Pos terkait