Berapa Banyak Poin yang Mike Maignan Berikan untuk AC Milan Musim Ini?

Mike Maignan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Mike Maignan telah memainkan peran kunci untuk AC Milan musim ini. Menurut Tuttosport, dia telah memberikan total 22 poin untuk Rossoneri yang mana itu tidak hanya dihasilkan lewat penyelamatan peluang bersih milik striker lawan.

Pemain berusia 26 tahun itu menggantikan Gigio Donnarumma di San Siro sejak musim panas tahun lalu. Mike Maignan menyelesaikan kepindahan senilai € 14 juta dari Lille. Dia telah mencatatkan 17 clean sheet dalam 36 penampilan di semua kompetisi musim ini dan kebobolan 31 gol.

Bacaan Lainnya

Pemain internasional Prancis itu sukses membayar kepercayaan Maldini dan membuat kepergian Donnarumma tak lagi disesali. Menurut Tuttosport, ia telah memberikan AC Milan sebanyak 22 poin musim ini berkat penyelamatan dan aksi gemilangnya musim ini.

Adapun I Rossoneri adalah penantang kuat Scudetto dengan koleksi 77 poin, selisih 1 poin dari Inter dengan 1 penampilan lebih banyak.

Maignan menghasilkan beberapa penyelamatan penting sepanjang kompetisi dan bahkan memberikan assist kepada Rafael Leao untuk mencetak goal kemenangan ketika melawan Sampdoria di bulan Februari kemarin.

Adapun pada pertandingan akhir pekan kemarin, Maignan juga sukses melakukan penyelamatan spektakuler terbarunya terhadap tandukan striker Fiorentina Arthur Cabral.

Berkat performanya yang menawan sepanjang musim, mantan bintang Lille itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A Bulan April kemarin oleh AIC, Asosiasi Pesepakbola Italia.

Pos terkait