Bek Hellas Verona Akan Waspada Dengan Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Bek Hellas Verona, Nicolo Casale mengatakan bahwa dirinya akan mengawasi Rafael Leao ketika timnya menghadapi AC Milan. Sebab pemain berusia 24 tahun itu merasa bahwa Rafael Leao merupakan penyerang paling mematik yang dimiliki oleh Rossoneri.

Skuat asuhan Stefano Pioli bakal bermain ke markas Hellas Verona pada Senin (9/5) dini hari nanti dalam lanjutan pertandingan Serie A 2021/22. AC Milan mengincar tiga poin dari tim tuan rumah supaya pucuk klasemen sementara bisa kembali diambil alih dari Inter.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, Hellas Verona selaku tim tuan rumah tidak akan memberikan poin begitu saja kepada Rossoneri. Salah satu bek mereka yakni Nicolo Casale menegaskan bahwa timnya akan mencoba untuk mempersulit AC Milan dalam pertandingan nanti.

“Banyak yang bercerita soal kemenangan tim pada tahun 1973 dan 1990 melawan AC Milan, itu merupakan kemenangan besar. Kami akan coba mengulang kejadian tersebut, Verona masih menjadi tim yang mematikan untuk mereka,” ujar Nicolo Casale kepada La Gazetta Dello Sport.

“Menurut saya, Leao pemain yang paling berbahaya. Pemain tersebut merupakan pemain Milan yang mampu memecahkan kebuntuan dalam pertandingan. Sulit untuk mengejar dan menahannya saat berakselerasi, karena pemain tersebut memiliki kecepatan,”

“Kemenangan di pertandingan tersebut akan membawa kami untuk memecahkan rekor jumlah poin yang pernah dikumpulkan di Serie A. Kami sedang berusaha untuk mewujudkan rekor tersebut.”.

Pos terkait