Pelatih Verona: “AC Milan Seharusnya Berada di Posisi 3 atau 4!”

Igor Tudor Verona
Photo: sabah.com.tr

Berita AC Milan – Igor Tudor memastikan jika Hellas Verona akan memberikan segalanya saat melawan AC Milan dan memiliki motivasi sendiri. Dalam konferensi pers pra pertandingan, mantan gelandang bertahan Juventus itu sesumbar jika Milan seharusnya berada di posisi 3 atau 4!

Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk merebut kembali puncak klasemen setelah Inter menang 4-2 dari Empoli pada Sabtu pagi kemarin. Namun demikian, Stadio Bentegodi terkenal sebagai mimpi buruk bagi Il Diavollo Rosso.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi mereka, tetapi juga bagi kami, karena ketika semua orang menonton, Anda ingin membuat kesan yang baik,” kata Tudor dalam konferensi persnya dilansir dari Tuttomercatoweb.

AC Milan pernah kehilangan dua gelar Scudetto dengan kekalahan mengejutkan dari Hellas, sehingga pertandingan ini dikenal sebagai ‘Fatal Verona.’ Apakah Tudor akan membahas sejarah?

“Aku tidak bisa menghindarinya! Kami fokus pada saat ini, meskipun, kami ingin menang dan itu akan menjadi lebih tegang dari biasanya, tetapi kami harus terus mengalaminya hanya sebagai permainan sepak bola.

“Kami juga punya motivasi sendiri, karena kami masih bisa mencetak rekor klub sepanjang masa untuk poin Serie A. Orang-orang begitu cepat lupa dalam sepak bola, kami harus selalu terus mendorong dan membuktikan diri setiap saat.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami lebih baik pada malam itu dan tidak ada motivasi yang lebih besar dari itu.”

Pertemuan pertama antara Verona vs AC Milan terjadi di San Siro dimana kala itu tim tamu mampu memimpin 2-0. I Rossoneri akhirnya mampu bangkit dan sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2.

“Kami belajar dari itu, telah meningkat dan menjadi lebih solid. Ini akan sulit, kami harus bekerja keras dan tidak membuat kesalahan.

“Jika Anda melihat skuad Milan, mereka seharusnya berada di posisi ketiga atau keempat, sehingga menunjukkan apa yang telah dicapai Stefano Pioli dan klub. Mereka sudah di sana menantang selama dua tahun sekarang. ”

Ada kontroversi mengenai wasit dalam beberapa pekan terakhir, jadi apakah Tudor khawatir tentang Daniele Doveri yang ditugaskan untuk pertandingan ini?

“Saya mengagumi Doveri, dia memiliki kualitas sebagai wasit, meski dia bisa sedikit mudah tersinggung. Kartu merah untuk Ceccherini melawan Napoli terlalu berlebihan, kartu kuning kedua berjarak 60 meter dari gawang, sepertinya sangat keras.

“Yang benar-benar saya harapkan adalah tidak ada yang membicarakan wasit setelah pertandingan.” tutup pelatih berusia 44 tahun itu.

Pos terkait