Paolo Maldini Sudah Temui Agen Bintang Muda Sassuolo Ini di Ibiza

Hamed Traore
Photo: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA

Berita AC Milan – Paolo Maldini dan Frederic Massara bertemu dengan rombongan Hamed Junior Traore di Ibiza baru-baru ini untuk membahas kemungkinan kepindahan musim panas.

Penyerang Pantai Gading berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain muda paling menarik di Serie A musim ini, mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist dalam 31 penampilan liga.

Bacaan Lainnya

Dikontrak oleh Neroverdi hingga 2024, ia tampaknya ditakdirkan untuk segera pindah ke klub papan atas, siap untuk menunjukkan keahliannya di panggung yang lebih besar.

Seperti dilansir Calciomercato.com, agen baru Traore Giuffrida yang merupakan saudara dari sang pemain telah bertemu dengan Maldini dan Massara di Ibiza dalam beberapa hari terakhir. Adapun pertemuan itu membahas ide transfer ke Milan musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun sangat dihargai oleh Rossoneri tetapi penilaian €30 juta yang dibuat oleh Sassuolo telah menyebabkan beberapa kekhawatiran.

Untuk saat ini sulit membayangkan Milan melakukan kesepakatan untuk Traore, tetapi hal-hal bisa berubah cepat saat jendela transfer musim panas telah berjalan.

Pos terkait