Jika Pensiun, Ibrahimovic Telah Sepakat Bergabung dengan FA Swedia

Berita AC Milan
Photo: Skysports

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan AC Milan, tetapi dia sudah memiliki rencana sendiri di masa depan untuk era pasca-pensiunnya.

Veteran Swedia berusia 40 tahun baru-baru ini menjalani operasi pada lututnya yang akan membuatnya absen hingga Januari, tetapi Rossoneri masih ingin mempertahankan penyerang tersebut dan dia akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di hari-hari mendatang.

Bacaan Lainnya

Musim ini Zlatan Ibrahimovic telah sukses mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 23 penampilannya di Serie A.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan FA Swedia mengenai peran perwakilan. Meskipun itu tidak akan menjadi peran operasional seperti menjadi manajer tim, itu akan memungkinkan dia untuk tetap terlibat dengan tim nasionalnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Banyak yang berharap Ibrahimovic akan beralih ke dunia agensi sepak bola begitu waktunya bersama AC Milan berakhir, bergabung dengan kerajaan agensi pemain mendiang Mino Raiola.

Pos terkait