Angka-angka Dibalik Kesepakatan AC Milan dan AS Roma untuk Florenzi

Alessandro Florenzi AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Milan ingin mengontrak Alessandro Florenzi secara permanen dan tampaknya mereka akan mendapatkan diskon kecil untuk bek sayap milik Roma itu.

Pemain Italia berusia 31 tahun itu tampil mengesankan musim ini di bawah Stefano Pioli, mengisi berbagai peran saat ia membantu Rossoneri memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade. Setelah pengalaman di luar negeri bersama Valencia dan Paris Saint-Germain, Florenzi akhirnya menemukan pijakannya lagi di Italia.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir Calciomercato.com, Paolo Maldini dan Frederic Massara bekerja sama dengan Roma untuk mencoba dan secara permanen mengontrak Florenzi, yakin bahwa dia masih menjadi bagian penting dari skuad Pioli di Lombardy.

Kedua klub telah melakukan kontak selama berhari-hari dan tawaran pertama Rossoneri adalah €2,5 juta. Ini dianggap terlalu rendah oleh Tiago Pinto, tetapi kesepakatan kemungkinan dapat dicapai dengan nilai sekitar €3-3,5 juta.

Sepertinya masalah waktu sekarang sampai kedua tim menyelesaikan sesuatu, dengan transfer yang cocok untuk semua pihak yang terlibat.

Pos terkait