Botman tentang Transfer ke Milan: “Kami Sedang Mengerjakannya!”

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Sven Botman menjelaskan bahwa AC Milan masih bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan dan mengontraknya dari Lille.

Bek tengah Belanda berusia 22 tahun telah dikaitkan dengan Rossoneri selama berbulan-bulan dan sepertinya mereka akhirnya hampir mencapai kesepakatan, dengan pemain Belanda itu menjadi target utama AC Milan untuk memperkuat pertahanan.

Bacaan Lainnya

Berbicara kepada ESPN.nl dari kamp pelatihan tim nasional Belanda, Botman memberikan pembaruan mengenai kemungkinan kepindahannya ke Milan.

“Kami sedang mengerjakannya. Sulit bagi saya untuk menjauh dari hal-hal saat ini, saya mendengar sesuatu tentang situasi ini hampir setiap hari. Segalanya berkembang dan saya berharap akan ada lebih banyak kejelasan sebelum kamp pelatihan pra-musim dimulai.”

Botman yang berusia 22 tahun memiliki performa yang bagus untuk Lille musim ini dengan pemain jebolan Ajax itu membuat 32 penampilan di semua kompetisi. Dia terlihat sangat cocok untuk skuad Stefano Pioli di Milan, bagus dengan bola di kakinya dan memiliki posisi bertahan yang kuat.

Kemungkinan transfer bek Belanda itu akan menelan biaya sekitar €25-30 juta dan akan ditawari kontrak senilai sekitar €3 juta bersih per musim.

Pos terkait