Pagari Pemainnya dari Kejaran AC Milan, Sassuolo Naikkan Harga Gianluca Scamacca

Berita AC Milan
Photo: https://momentidicalcio.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Salah satu rencana transfer AC Milan di musim panas nanti adalah dengan coba mendatangkan seorang striker baru sebagai deputi dari Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Beberapa nama sudah masuk sebagai kandidat buruan mereka di musim panas nanti yaitu Andrea Belotti, Gianluca Scamacca, Dusan Vlahovic dan striker PSV Eindhoven, Donyell Malen.

Pada akhir pekan lalu, I Rossonerri dikabarkan puas dengan penampilan Scamacca dalam pertandingan Genoa melawan Milan di San Siro. Walaupun ia mencetak gol bunuh diri untuk kemenangan Milan, minat Paolo Maldini tak pernah surut untuk mendatangkannya.

Namun begitu usaha AC Milan untuk  mendapatkan Scamacca akan mendapatkan tantangan berat dari tim pemiliknya, Sassuolo.

Menukil laporan dari Calciomercato, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan jika klubnya tak akan melepas Scamacca dibawah angka 40 juta euro.

“Jika € 40 juta terlalu banyak? Kami dapat meminta jumlah berapa pun, siapa pun yang tidak bersedia membayar, tidak boleh membelinya. Tidak ada yang berkewajiban membelanjakan uang ini.” tutur Carnevali kepada Calciomercato.

Dengan statemen seperti itu, pihak Neroverdi sepertinya akan terus menaikkan harga strikernya tersebut untuk memagarinya dari kejaran tim lain.

Dalam masa peminjamannya di Genoa, musim ini Gianluca Scamacca telah tampil dalam 26 pertandingan dengan berhasil mengoleksi raihan 10 gol dan 2 buah assist.

Pos terkait