Olivier Giroud: “Saya Baru 90%!”

  • Whatsapp
Giroud
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Olivier Giroud menjadi salah satu aktor utama dalam keberhasilan AC Milan menundukkan Hellas Verona dengan skor 3-2 dinihari tadi.

Penampilan buruk AC Milan pada babak pertama telah membuat mereka dihukum Verona dengan berondongan 2 gol. Beruntung di babak kedua armada I Rossoneri mampu tampil lebih baik dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Bacaan Lainnya

Adapun dalam pertandingan ini Giroud berhasil mencetak gol pembuka untuk Milan melalui sundulan khasnya. Seusai pertandingan, striker Prancis itu mengaku masih belum 100% dan berikut ini adalah petikan wawancaranya dengan DAZN:

Apa yang terlintas di kepala Anda setelah gol di bawah Curva Sud? “Saya sudah menunggu lama untuk kembali ke lapangan. Di babak pertama, sulit untuk masuk ke permainan, tetapi reaksi di babak kedua sangat penting. Kami siap menunjukkan reaksi bersama-sama.”

Apa kabar? “Saya berada di 90%, saya merasa hampir bebas. Penting bagi saya, saya merasa terlalu banyak frustrasi selama pertandingan terakhir. Saya selalu merasa lebih baik, besok saya akan lebih baik lagi. Sekarang saya harus pergi ke ruang ganti dengan saudara-saudara saya.”

Apa yang Pioli katakan pada Anda saat jeda? “Kami kekurangan agresi, determinasi, dan kualitas, dia memberi tahu kami bahwa di babak kedua kami hanya bisa melakukan lebih baik. Dan kami melakukannya.”

Anda juga belajar menggerakkan tangan selain bahasa Italia… “Ya, isyarat. Wasit tidak mendengarkan saya, jadi saya menggunakan gestur (tertawa, red).”

Sebelumnya, Olivier Giroud harus menepi selama beberapa pekan karena mengalami rasa sakit pada punggungnya. Pengalaman dan keahliannya dalam membobol gawang lawan akan sangat Milan butuhkan, terutama dengan rapuhnya fisik sang bomber utama, Zlatan Ibrahimovic.

 

 

Pos terkait