Olivier Giroud: “Kami Mengejar Scudetto!”

Olivier Giroud
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Olivier Giroud keluar sebagai pahlawan kemenangan AC Milan saat melawan Inter di laga bertajuk derby Della Madonnina yang berkesudahan dengan skor 1-2. Striker Prancis itu memborong 2 gol yang semuanya ia cetak dalam kurun waktu hanya 3 menit.

Kini asa AC Milan untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar scudetto telah hidup lagi. I Rossoneri hanya berjarak 1 poin saja dari Inter yang berada di puncak klasemen dengan 53 poinnya. Meski Nerazzurri masih memiliki sisa tabungan 1 pertandingan, namun tetap saja laga derby bermakna lebih dari sekedar 3 poin.

Bacaan Lainnya

Pahlawan kemenangan AC Milan, Olivier Giroud, mengungkapkan jika ia sangat bangga dengan semangat timnya yang tak pernah menyerah. Juara Piala Dunia 2018 itu juga mengungkapkan ambisi besarnya untuk terus mengejar gelar scudetto musim ini.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah pertandingan yang spesial. Derby dimainkan untuk dimenangkan. Kami kesulitan di babak pertama, lalu kami kembali bermain di babak kedua,” kata pria berpengalaman asal Prancis itu kepada DAZN.

“Saya sedang menunggu beberapa bola di area tersebut. Yang pertama sedikit beruntung, yang kedua adalah bola bagus dari Calabria. Fantastis, saya senang dan bangga dengan tim yang pantang menyerah ini,”

“Memang benar bahwa di babak pertama saya sedikit frustrasi, sebagai seluruh tim. Kami tidak bermain bagus dan kami tahu itu, kami menunjukkan semangat yang luar biasa bersama-sama dan kami kembali kuat dalam permainan, ”

“Derby dimainkan untuk dimenangkan. Kami sedang mengejar [untuk Scudetto], tetapi masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Inter tetap di sana, kami berpikir untuk melakukan hal-hal dengan baik, kami menang dan kemudian kami akan memikirkan apa yang sedang dilakukan Inter,” tutup Giroud.

Pos terkait