VIDEO: Reaksi Gila Crudelli dan Ulah Usil Castillejo Rubah Warna Lampu San Siro

Crudelli

Berita AC Milan – AC Milan melakukan come back luar biasa di laga derby Milan saat menghadapi Inter dini hari tadi (06/02/2022). Nerazzurri yang sudah unggul sejak menit ke-38′ melalui Perisic, harus rela gawangnya dijebol Olivier Giroud 2 kali pada menit ke 75′ dan 78′.

Kedudukan akhir 1-2 bagi keunggulan I Rossoneri membuat asa mereka merengkuh scudetto musim ini kian terbuka. Meski pasukan Simone Inzaghi masih memiliki tabungan 1 pertandingan, kini Milan hanya terpaut 1 poin saja dari Inter yang mengoleksi 53 poin.

Bacaan Lainnya

Seusai laga derby Milan ini, banyak kejadian menarik bermunculan. Salah satunya adalah reaksi gila pundit sepak bola Italia, Tiziano Crudeli. Berikut adalah video reaksi kakek Milanisti garis keras tersebut saat merayakan gol dari Olivier Giroud:

Tak ketinggalan, peman AC Milan, Samu Castillejo juga ikut merayakan kemenangan timnya dengan ulah usilnya. Pemain Spanyol itu mengganti warna lampu stadion San Siro dari yang semula berwarna biru menjadi warna merah. Padahal pada derby ini yang berstatus tuan rumahnya adalah Inter.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @samucastillejo (@samucastillejo)

Dalam caption postingannya, Castillejo menuliskan: “SAN SIRO É NOSTRO 🔴⚫️😂” yang jika diterjemahkan, maknanya kurang lebih menjadi “SAN SIRO ADALAH KITA 🔴⚫️ ️😂”.

AC Milan sendiri kurang difavoritkan untuk menang melawan Inter yang sebelum pertandingan derby Milan ini baru satu kali menelan kekalahan. Terlebih sang adik tiri telah melakukan belanja pemain penting selama bursa transfer musim dingin kemarin seperti mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta.

Jauh berbeda dengan Paolo Maldini yang hanya menggaet pemain belia Marko Lazetić dan Cathal Heffernan yang sebetulnya dipersiapkan untuk masa depan klub. Ini adalah hasil penting yang tidak hanya bermakna 3 poin, namun juga untuk meningkatkan moralitas tim secara keseluruhan.

Pos terkait