Milan Kembali Layangkan Tawaran Kontrak Baru tapi Donnarumma Menunggu PSG dan Juventus

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com 

Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih diliputi dengan ketidakpastian. Padahal kurang dari 90 hari lagi kontrak sang kiper akan segera berakhir.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi seperti itu, maka Donnarumma dapat pergi secara gratis ke tim manapun yang ia sukai, dan Milan tidak akan mendapatkan kompensasi sepeserpun.

Melansir laporan dari Tuttomercatoweb, AC Milan pada hari ini kembali melayangkan tawaran kontrak baru untuk Donnarumma. Dalam kontrak baru ini I Rossonerri menawarkan gaji bersih senilai 6.5 juta euro per musim dan ditambah sejumlah bonus.

AC Milan sendiri dikabarkan tidak terburu-buru untuk meminta jawaban dari Donnarumma. Selain itu, klub juga tidak terlihat sedang mencoba mencari pengganti sang penjaga gawang andalannya tersebut.

Masih menurut media yang sama, sejauh ini AC Milan adalah satu-satunya klub yang telah menyodorkan tawaran kontrak untuk Donnarumma. Klub peminat lain seperti PSG dan Juventus masih belum menunjukkan pergerakannya.

Media tersebut juga meyakini jika Donnarumma saat ini masih menunggu tawaran yang akan diajukan oleh PSG dan Juventus untuk kemudian menjadi bahan pertimbangannya apakah akan bertahan atau hengkang pada akhir musim nanti.

Donnarumma diketahui sangat betah di AC Milan, namun Mino Raiola selaku agennya menginginkan agar ia pindah ke klub tajir yang mampu memberikannya uang melimpah.

 

 

 

Pos terkait