AC Milan Berniat Tukar Romagnoli dengan Pemain Juventus Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Menurunnya performa sang kapten klub, Alessio Romagnoli, musim ini telah membuat masa depannya di San Siro diliputi tanda tanya. Tuntutan kenaikan gaji dalam kontrak barunya menjadi salah satu dari sekian alasan I Rossonerri enggan untuk menahannya lebih lama.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada Januari lalu membuat posisi Romagnoli kian terjepit. Selain berusia lebih muda, Tomori mampu menunjukkan kualitas kekuatan dan kecepatan yang jauh lebih baik dari kapten tim berusia 26 tahun itu.

Melansir laporan dari Goal Italia, AC Milan sedang mempertimbangkan untuk menukar Alessio Romagnoli dengan pemain Juventus, Federico Bernardeschi. Kedua pemain tersebut kontraknya akan sama-sama habis pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini AC Milan belum berhasil menemukan kesepakatan kontrak baru dengan Mino Raiola untuk Romagnoli. Hal yang sama juga terjadi pada Juventus untuk kasus Federico Bernardeschi. Pertukaran kedua pemain bisa menjadi jalan tengah bagi kedua klub untuk mengatasi masalah ini.

Bernardeschi akan bisa menutup lubang yang akan ditinggalkan baginda Samu Castillejo yang kemungkinan besar akan dilepas Milan pada akhir musim nanti. Sedang Romagnoli, ia bisa menggatnikan peran Chiellini yang kabarnya akan segera memutuskan pensiun.

Musim ini Federico Bernardeschi telah tampil membela Juventus dalam 36 pertandingan, dimana ia berhasil membukukan 3 buah assist di semua kompetisi.

Pos terkait