Antonio Cassano: “Mandzukic Adalah Satu-satunya Kelemahan Milan!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Diharapkan mampu menjadi ban serep Zlatan Ibrahimovic ketika bomber Swedia itu berhalangan hadir, namun Mario Mandzukic justru kerap sibuk sendiri di meja perawatan.

Bacaan Lainnya

Sejak didatangkan AC Milan secara gratis pada bursa transfer musim dingin lalu, pemain sepak bola Kroasia berumur 34 tahun itu baru mencatatkan 5 kali penampilan, tanpa sebuah gol ataupun assist, hanya 1 kartu kuning yang ia sumbangkan untuk klub.

Dengan kondisi seperti itu, mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano menyembur Mandzukic dengan menyebutnya sebagai satu-satunya kelemahan AC Milan musim ini.

“Mereka harus merekrut striker yang handal dan sehat, yang bisa mencetak beberapa gol saat Ibrahimovic tidak ada.” buka Cassano kepada BoboTV.

“Seorang pemain seperti Caicedo bisa saja berguna. Dia ada di sana, dia tidak merusak bola, Anda melemparkannya saat dia melakukan servis dan dia mencetak gol. Dia tidak akan menjadi starter, tapi dia bisa menjadi ideal.”

“Mandzukic adalah satu-satunya kelemahan Milan! Dia adalah tanda tanya. Saya katakan dia tidak akan membantu.”

“Ketika Ibrahimovic tidak ada, Pioli harus mengadaptasi Leao dan Rebic yang bukan yang terbaik sebagai penyerang tengah.” pungkasnya.

AC Milan sendiri sebenarnya memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak Mandzukic semusim lagi andai lolos ke Liga Champions. Namun dengan kondisi seperti ini, Il Diavollo Rosso sepertinya mustahil untuk bersedia mengaktifkan klausul tersebut.

Pos terkait