AC Milan Sudah Siapkan Budget untuk Operasi Transfer Andrea Belotti

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada bursa transfer musim panas nanti, AC Milan hampir dipastikan akan mendatangkan sosok striker baru untuk dijadikan sebagai deputi dari Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Soal ketajaman, Zlatan yang sudah berusia 39 tahun memang masih menunjukkan kelihaiannya dalam menjebol gawang lawan lewat 15 golnya di ajang Serie A musim ini.

Akan tetapi masalah utamanya adalah fakta bomber Swedia itu memiliki fisik yang tidak lagi muda. Mario Mandzukic yang diharap mampu menggantikan peran Ibra saat berhalangan hadir justru disibukkan dengan cederanya sendiri.

Melansir laporan dari SportMediaset, Dusan Vlahovic begitu diminati oleh Stefano Pioli untuk bisa memperkuat timnya pada musim depan. Striker Serbia tersebut merupakan penggemar berat dari sosok Zlatan Ibrahimovic.

Namun proses transfer itu sepertinya akan sangat sulit diwujudkan oleh AC Milan mengingat harga yang dipatok Fiorentina untuk Vlahovic mencapai angka 40 juta euro.

Maka dari itu, masih menurut laporan media yang sama,  I Rossonerri akan mengalihkan perhatiannya kepada kapten Torino, Andrea Belotti. Striker timnas Italia itu dikabarkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh timnya.

Untuk melancarkan operasi transfer Belotti ini, AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan budget transfer mencapai angka 20 juta euro. Harga penyerang berusia 27 tahun itu terbilang murah karena kontraknya sendiri akan segera berakhir pada musim depan.

Selain Milan, tim lain yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andrea Belotti adalah AS Roma. Tim Serigala Ibukota ingin menjadikan Belotti sebagai suksesor dari striker mereka saat ini, Edin Dzeko.

Musim ini di ajang Serie A, Andrea Belotti telah menyarangkan total 11 gol dan 6 buah assist dari 27 pertandingan. Sebuah catatan mengesankan dari pemain yang timnya sedang berkutat untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Pos terkait