Demi Riccardo Orsolini, AC Milan akan Tumbalkan Baginda Castillejo

Berita AC Milan
Photo: Orsolini by Massimo Paolone/LaPresse via AP

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sektor sayap kanan AC Milan yang dihuni oleh Alexis Saelemaekers dan pemain penguras emosi, Samu Castillejo, dinilai sebagai salah satu titik terlemah I Rossonerri di sepanjang musim ini.

Bacaan Lainnya

Untuk itu pada musim panas nanti manajemen Milan dikabarkan sudah memiliki nama-nama pemain yang akan coba mereka datangkan untuk menambal bobroknya sayap kanan mereka musim ini.

Salah satu nama yang tengah santer diperbincangkan adalah winger kanan milik Bologna, Riccardo Orsolini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil ciamik musim ini dengan raihan 6 gol dan 4 assist dari 27 pertandingan yang ia lakoni bersama I Rossoblu.

Menukil pemberitaan dari SportMediaset, Bologna membanderol Orsolini di angka 15-18 juta euro. Guna memenuhi tuntutan tersebut, AC Milan akan menumbalkan Samu Castillejo untuk dijual ke beberapa klub Spanyol yang telah menunjukkan minatnya.

Uang hasil penjualan pemain serba tidak bisa itu akan digunakan Milan untuk membiayai operasi transfer Riccardo Orsolini. Beredar kabar jika Castillejo akan bereuni dengan mantan koleganya, Suso Fernandez, di Sevilla.

Meski sering tampil, yaitu sebanyak 39 pertandingan, catatan gol dan assist Samu Castillejo untuk AC Milan tidak terlalu menggembirakan. Musim ini eks Villarreal itu hanya sanggup menyumbangkan raihan 3 gol dan 3 assist saja,

 

Pos terkait