Breaking News: Agen Lorenzo Insigne Sudah Berada di Casa Milan!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari Casa Milan. Malam tadi waktu Indonesia, agen pemain andalan Napoli, Lorenzo Insigne, diberitakan telah berada di markas Milan untuk bertemu dengan manajemen klub.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri sendiri memang sedang mencari sosok winger sayap kanan baru untuk musim depan. Insigne yang biasa beroperasi di sayap kiri bukan berarti tidak bisa untuk dicoba untuk mengisi pos tersebut, mengingat ia memiliki kaki kanan yang lebih dominan.

Melansir laporan dari Di Marzio, pertemuan antara manajemen AC Milan dengan Vincenzo Pisacane yang merupakan agen dari Insigne berlangsung selama 1 jam di Casa Milan.

Milan menyebut jika pertemuan itu hanyalah sekedar kunjungan kehormatan biasa, dan Di Marzio mengatakan akan sulit bagi Insigne untuk meninggalkan kota Naples.

Berita AC Milan
Photo: Di Marzio

Namun dengan kontrak sang pemain yang tinggal menyisakan semusim lagi, segalanya tampak akan sangat mungkin. Terlebih jika niatan pindah ke Milan murni berasal dari Insigne.

Sangat jarang terjadi seorang agen pemain sepak bola datang ke markas klub lain, jika tidak ada persetujuan dari sang pemain itu sendiri.

Musim ini Lorenzo Insigne telah tampil membela Napoli dalam 39 pertandingan dimana dalam periode tersebut ia berhasil menggelontorkan 15 gol dan 9 buah assist.

Dengan jumlah pertandingan yang sama, winger sayap kanan Milan saat ini, Samu Castillejo hanya sanggup mencetak 3 gol dan 3 buah assist.

Pos terkait