Rade Krunic: “Kami Adalah AC Milan dan Kami Harus Kembali Menang!”

Rade Krunic

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Di paruh kedua musim ini, AC Milan tampak mulai seperti kehabisan bensin. Performa gemilang yang mereka tunjukkan di paruh pertama musim ini seperti susah untuk diulangi lagi.

Bacaan Lainnya

Penurunan performa I Rossonerri tidak terlepas dari banyaknya pemain yang absen karena mengalami cedera. Selain itu, jadwal padat yang mengharuskan mereka main tiap 3 hari sekali membuat kebugaran pemain ikut terganggu.

Hal tersebut diakui oleh jenderal lapangan ̶k̶a̶s̶t̶i̶  tengah AC Milan, Raden Mas Krunic, yang menyebut padatnya pertandingan merupakan hal yang tidak mudah.

Lebih jauh, pemain pujaan keluarganya sendiri itu berharap agar Milan kembali bangkit dimulai saat melawan Parma pada akhir pekan nanti.

“Kami harus kembali menjadi kami, dengan ketabahan dan tekad yang kami tunjukkan di awal. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami belum mencapai level kami, tetapi kami harus melakukan hal-hal seperti yang kami lakukan sebelumnya, dengan kualitas dan determinasi.” buka Krunic kepada Milan TV.

“Sekarang kami punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan istirahat. Menurut saya itu hal yang sangat penting, tim sudah bermain lama setiap 3 hari dan itu bukan hal yang mudah.”

“Sekarang kami harus istirahatkan mental dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Satu kemenangan di Parma sudah cukup, dan kami akan menjadi Milan seperti sebelumnya.”

“Sekarang perlahan semua orang telah kembali dan untuk bagian terakhir musim ini, akan menjadi lebih penting untuk memiliki seluruh grup yang tersedia.”

“Sampdoria? Tidak ada alasan untuk pertandingan seperti itu. pertandingan tersebut harus dimenangkan. Tidak ada kelelahan. Pelatih selalu mengatakan hal-hal sebagaimana adanya, baik kepada Anda maupun kepada kami, dan kami akan meningkatkan banyak hal jika kami melakukan kesalahan. Kami berharap bisa menang lagi dari pertandingan berikutnya.”

“Kami tidak meremehkan siapa pun. Pelatih belum berbicara tentang Parma, tapi dia pasti akan mengatakan hal yang sama. Kami tidak bisa meremehkan tim yang berjuang untuk bertahan di liga.”

“Menurut saya mereka tidak beruntung di pertandingan terakhir, tetapi mereka melakukannya dengan baik dan menurut saya mereka berkembang. Tapi kami adalah Milan, dan kami harus menang lagi.” pungkasnya.

Musim ini Rade Krunic telah berhasil membukukan catatan 2 gol dan 1 assist serta ribuan back pass penuh cinta ke rekannya sendiri.

Pos terkait