Mattia Caldara Tidak Betah Di Venezia

Mattia Caldara Berita AC Milan

Berita AC Milan – Mattia Caldara kabarnya ingin kembali ke AC Milan setelah dirinya merasa tidak betah di Venezia selama masa peminjamannya sejauh ini. Bek 27 tahun itu tidak ingin bertahan di Venezia karena klub tersebut kemungkinan besar bakal degradasi pada akhir musim ini.

Rossoneri memutuskan untuk melepas Mattia Caldara ke tim yang baru ke promosi ke Serie A musim 2021/22, Venezia. Sebab Caldara tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli musim ini, oleh sebab itu ia dipinjamkan daripada bertahan tetapi tidak banyak mendapat kesempatan bermain.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini bek berumur 27 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 24 pertandingan di semua ajang bersama Venezia. Tetapi sampai saat ini ia juga masih belum bisa mengangkat Venezia dari zona degradasi Serie A 2021/22.

Keadaan ini membuat Mattia Caldara merasa tidak betah menurut kabar dari Sempremilan. Caldara tidak ingin bertahan di Venezia dan memutuskan untuk kembali ke AC Milan. Entah bakal dijual oleh klub pada musim panas ini atau kembali dipinjamkan ke klub lain.

Torino menjadi satu dari sekian tim yang kabarnya tertarik untuk meminjam Mattia Caldara musim depan, menurut Calciomercato. Bek 27 tahun ini diproyeksikan bakal menjadi pengganti Gleison Bremer yang kemungkinan besar pergi dari Torino dalam waktu dekat.

Caldara masih mempunyai kontrak sampai tahun 2023 mendatang bersama AC Milan. Nampaknya manajemen klub bakal segera melepas Caldara sebelum durasi kontraknya habis.

Pos terkait