Diincar AC Milan, Domenico Berardi Sudah Sepakat Gabung Napoli?

Domenico Berardi
Photo: sempreinter

Berita AC Milan – Agenda utama AC Milan untuk pasar transfer musim panas mendatang adalah dengan membeli sosok pemain sayap kanan baru. Musim ini pos tersebut yang diisi oleh Messias, Saelemaekers dan Castillejo tampak kurang greget.

Skema serangan Milan juga terlihat monoton dengan sering mengandalkan akselerasi Rafael Leao dari sayap kiri. Hal itu diperparah dengan flopnya Brahim Diaz yang bertugas sebagai penyambung lidah serangan I Rossoneri dari lini tengah.

Bacaan Lainnya

Salah satu target AC Milan untuk mengisi pos winger kanan adalah pemain andalan milik Sassuolo, Domenico Berardi. Namun ada laporan bahwa Domenico Berardi siap meninggalkan Sassuolo dan telah mengatakan ya kepada Napoli, meskipun Milan juga tertarik.

Pemain sayap kanan berusia 27 tahun adalah produk akademi muda Sassuolo dan menghabiskan seluruh karirnya di sana, meskipun untuk sementara ia dimiliki bersama oleh Juventus.

Dia sebelumnya menolak langkah besar, tetapi musim panas lalu dia mengaku siap untuk peluang besarnya setelah memenangkan UEFA EURO 2020 bersama Italia. Fiorentina telah mengejarnya, tetapi tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta € 40 juta.

Menurut surat kabar La Repubblica, Berardi tersedia lagi musim panas ini dengan harga sekitar €35 juta dan telah sangat mengesankan lagi musim ini dengan 12 gol dan 14 assist dalam 26 penampilan Serie A.

Napoli dan Milan diyakini tertarik, tetapi Radio Kiss Kiss Napoli – stasiun radio resmi Napoli Calcio – mengklaim Berardi telah mengatakan ya untuk transfer ke Stadio Diego Armando Maradona.

Pos terkait