Masa Depan Kalulu Diambang Pilu

Berita Terbaru AC Milan
Photo: https://blog.bmykey.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Didatangkan dengan status sebagai wonderkid Prancis, Pierre Kalulu diharapkan mampu memperbaiki pos bek sayap kanan AC Milan yang kerap tampil kedodoran. 

Bacaan Lainnya

Andrea Conti dan Davide Calabria yang bertugas mengawal posisi itu kerap tampil dibawah performa. Maldini langsung bergerak cepat di pasar transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Kalulu dari Lyon sebagai rekrutan pertamanya lewat status bebas transfer.

Saat kedatangannya pertama kali ke Milan, banyak pihak yang meyakini jika bek kanan berusia 20 tahun itu akan bermain untuk tim AC Milan primavera. Namun ternyata Pioli berpikir lain, Kalulu nyatanya terus masuk dalam skuad inti I Rossonerri meski belum pernah sekalipun mencatatkan debutnya untuk tim senior.

Tentu hal itu telah membuat fans Milan terus bertanya-tanya kenapa Kalulu belum juga diberikan waktu untuk melakukan debut pertamanya berkostum merah hitam. Padahal Stefano Pioli sangat terbuka untuk pemain baru, tercatat dari Diogo Dalot, Tonali sampai Jens Petter Hauge telah mendapatkan debut pertamanya.

Media Corriere dello Sport mengklaim jika alasan mengapa Pioli tak kunjung memberikan debut untuk Kalulu adalah karena Davide Calabria telah menemukan performa terbaiknya dan Diogo Dalot yang terus tampil apik saat diturunkan.

Tak hanya Kalulu saja, penampilan cemerlang kedua pemain diatas telah membuat Andrea Conti kesulitan untuk mendapatkan jam bermain. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan dikabarkan telah masuk dalam daftar jual AC Milan di bursa transfer Januari nanti.

Namun untuk Kalulu nampaknya manajemen AC Milan sangat berhati-hati. Paolo Maldini dan Massara akan coba menawarkan opsi peminjaman agar pemain mudanya itu bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di klub Serie A.

 

 

Pos terkait