Pierre Kalulu Ungkap Alasannya Bergabung dengan AC Milan

Berita AC Milan
Photo: Sempremilan.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pierre Kalulu disebut-sebut sebagai salah satu bek muda paling potensial di Prancis saat ini. Tampil mengesankan di level junior, namun Lyon tak sekalipun memberikan ruang baginya di tim senior.

Bacaan Lainnya

Hal itu disebut-sebut sebagai alasan utama pemain berusia 20 tahun itu untuk mengadu nasib dengan merantau ke negeri Italia dengan bergabung bersama AC Milan.

Dalam keterangannya kepada media Eurosport, Pierre Kalulu berbicara panjang lebar tentang karirnya di Milan saat ini. Selain itu ia juga mengungkapkan alasannya memilih untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Tentang transfernya ke Milan:

“Itu adalah pilihan nyata pertama dalam karir saya. Saya memilih Milan karena mereka menginginkan saya dan karena ada project.”

Tentang Paolo Maldini:

“Saya tidak melihatnya bermain karena saya masih kecil ketika dia menjadi pesepakbola. Tapi kata-kata Maldini tidak bisa Anda biarkan.”

Tentang project Milan:

“Ini adalah project yang menarik karena berfokus pada pemain muda. Saya melihat Saelemaekers, Bennacer, Leao…”

Tentang pertandingan perdananya untuk Milan:

“Saya tahu satu hari sebelumnya bahwa saya harus bermain melawan Sparta Prague. Tapi saya tidak merasakan tekanan. Bermain dengan tim U-17 atau bertanding di Eropa bersama Milan tidak ada bedanya. Saya pergi ke lapangan dengan tekad yang sama.”

Tentang insiden Ibrahimovic memintanya melepas sarung tangan:

“Itu adalah cerita yang aneh. Insiden tersebut telah diterjemahkan dengan baik dalam bahasa Italia, lebih sedikit dalam bahasa Inggris. Versi Prancis membuatku tersenyum. Saya tidak ingin menjelaskan secara detail karena tidak ada yang istimewa. Ceritanya sedikit dibesar-besarkan. Tidak terlalu buruk.”

Tentang pertandingan melawan Manchester United:

“Kami selalu berpikir untuk menaklukkan sesuatu yang penting. Jadi kami selalu ingin menang. Juga malam ini melawan Machester United.”

Tentang sosok Theo Hernandez:

“Melihat dia lari dari bangku cadangan adalah sesuatu yang istimewa. Kami menyebutnya kereta api karena kecepatannya 2000 mil per jam. Ini bukan hanya soal berlari: dia juga sangat teknis dengan bola. Dia pantas untuk tim nasional. Saya yakin dia akan segera dipanggil.” tutup Kalulu.

Musim ini Pierre Kalulu telah tampil membela AC Milan dalam 13 pertandingan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil mencetak 1 buah gol.

Pos terkait