Pierre Kalulu: “Tidak Normal Kami Gagal Menang 2 Bulan di Kandang Sendiri”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

San Siro seolah menjadi momok mengerikan bagi AC Milan di sepanjang musim ini. Meski statusnya adalah rumah, stadion megah ini seperti sangat pelit untuk memberikan kemenangan bagi Ismael Bennacer dkk.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri terakhir kali mencatatkan kemenangan di San Siro adalah ketika menghadapi Crotone pada tanggal 7 Februari lalu. Kala itu pasukan Stefano Pioli berhasil mencukur tamunya tersebut dengan skor 4-0.

Bek muda Pierre Kalulu mengaku jika kondisi itu tidaklah normal. Maka dari itu ia bersama rekan-rekannya berambisi untuk kembali meraih kemenangan dimulai dengan pertandingan melawan Genoa akhir pekan nanti.

“Kami harus kembali menang di kandang, tidak normal kami gagal menang disini selama dua bulan. Tidak akan mudah bermain melawan Genoa. Tapi kami bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan di rumah.” ungkap Kalulu kepada Milan TV.

“Ketika Anda bermain di level ini, Anda selalu bisa berkembang. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk meningkatkan diri. Bagi saya, musim pertama saya di AC Milan positif, karena saya memiliki kesempatan untuk bermain, bahkan di pertandingan yang sangat penting.”

“Kami menunjukkan bahwa kami memiliki kemauan untuk menang, bahkan di pertandingan terakhir melawan Parma. Kami sangat bersatu, berkat ini kami dapat mengatasi kesulitan.”

“Kualitas Pioli adalah mengetahui bagaimana tetap dekat dengan para pemain. Ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dia berhasil mengirimkan emosi dan keinginannya kepada para pemainnya. Pioli tahu bagaimana memberi tahu Anda banyak hal dan tim mengikutinya dengan baik.” tutup pemain berusia berusia 20 tahun itu.

Sejauh ini Pierre Kalulu telah tampil membela AC Milan dalam 16 pertandingan, dan dalam periode tersebut ia berhasil menceploskan sebiji gol.

 

 

Pos terkait