3 Pemain Bologna Ini Dalam Radar Transfer AC Milan, Hauge Bisa Dikorbankan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan tengah mempersiapkan nama-nama pemain yang akan coba mereka datangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Diantara nama-nama tersebut, muncul 3 nama pemain Bologna yang masuk dalam daftar transfer klub.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato, ketiga nama pemain Bologna tersebut ialah Takehiro Tomiyasu, Mattias Svanberg dan Riccardo Orsolini. Ketiga pemain itu saat ini bernilai diatas angka 20 juta euro.

Tomiyasu yang berposisi sebagai bek tengah dapat dimainkan sebagai bek sayap kanan jika diperlukan. Pemain Jepang berusia 22 tahun itu saat ini bernilai 18 juta euro. Musim ini ia telah tampil dalam 28 pertandingan dengan koleksi 2 buah gol.

Pemain I Rosoblu yang jadi sasaran AC Milan berikutnya adalah gelandang lincah Mattias Svanberg. Pemain Swedia ini memiliki nilai transfer sebesar 9 juta euro. Musim ini ia telah tampil dalam 28 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 2 assist.

Pemain Bologna terakhir yang jadi buruan I Rossonerri adalah pemain sayap Riccardo Orsolini. Pemain Italia berusia 24 tahun itu musim ini telah tampil dalam 28 pertandingan dengan berhasil mengoleksi 6 gol dan 4 assist. Saat ini Orsolini bernilai sebesar 18 juta euro.

Media Calciomercato mengklaim jika pihak AC Milan akan segera mengadakan pertemuan dengan Direktur Bologna yaitu Bigon dan Di Vaio dalam beberapa pekan mendatang untuk membahas potensi transfer ketiga pemain tersebut.

Petinggi Milan dikabarkan akan siap meminjamkan pemain muda mereka, Tomasso Pobega dan Jens Petter Hauge kepada Bologna untuk memuluskan proses transfer ini.

Terkhusus untuk Hauge, Milan merasa jika pemain mudanya itu masih membutuhkan menit bermain lebih agar dirinya terbiasa dengan atmosfer kompetisi Serie A.

 

Pos terkait