Lucas Biglia: “Saya Menangis Tinggalkan Milan”

Berita AC Milan
Photo from: www.ahaber.com.tr

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Mantan jenderal lapangan tengah AC Milan, Lucas Biglia, mengungkapkan kesedihannya saat memutuskan angkat kaki dari AC Milan pada bulan September tahun 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, mantan kapten Lazio itu didatangkan Milan dari tim Elang Ibukota pada musim panas tahun 2017 silam. Kala itu I Rossonerri mesti merogoh koceknya hingga 18 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baru-baru ini, Lucas Biglia berbicara tentang kisah kepindahannya dari Lazio ke Milan beberapa musim lalu. Selain itu, mantan pemain Independiente tersebut juga mengungkapkan kesedihannya saat memutuskan berpisah dengan AC Milan tahun lalu.

“Untuk bertahan di Roma saya katakan tidak untuk beberapa tim besar Eropa. Saya tidak bisa menyebut tim yang mana, tapi saya tidak pantas disebut sebagai tentara bayaran.” ucap Biglia dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Proses perpanjangan kontrak saya dengan Biancocelesti adalah yang terlama dalam sejarah, saya ingin bertahan. Saya memilih Milan untuk mencoba tantangan baru, apa yang salah dengan itu? Saya tidak pantas menerima penghinaan.”

“Tahun lalu Pioli memilih untuk membiarkan Bennacer bermain, tapi itu tidak masalah. Ketika saya pergi, saya menangis, bagaimanapun, begitulah saya.” tutup pemain berusia 35 tahun itu.

Musim ini Lucas Biglia bermain untuk tim Liga Turki, Fatih Karagümrük, dimana ia telah tampil dalam 25 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 2 buah assist.

Pos terkait