Video Kocak: Tonali-Maldini Permalukan Leao-Saelemaekers di Game FIFA 21

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Salah satu game sepakbola terbaik saat ini, FIFA 21, memutuskan untuk menjadi salah satu sponsor utama AC Milan musim ini menggantikan PES dari Konami.

Bacaan Lainnya

Dihuni oleh banyak pemain muda, skuad Milan adalah alasan yang tepat bagi EA Sports untuk mempromosikan game sport andalannya tersebut ke pasaran game internasional.

Pada Sabtu kemarin (13/03/2021), EA Sports telah meminta 4 pemain muda Rossonerri untuk beradu skill di game FIFA 21 dengan mode Volta atau sepak bola jalanan.

Dalam acara tersebut terpanggilah 4 nama yaitu Sandro Tonali berduet dengan Daniel Maldini untuk melawan Alexis Saelemaekers dengan Rafael Leao.

Di awal pertandingan, duet Saelemaekers dan Leao tampil lebih mendominasi dan unggul 2 gol terlebih dahulu. Dengan gaya khas anak rental PS, Leao dan Saelemaekers terlihat melakukan selebrasi yang sangat memprovokasi Tonali dan Maldini.

Namun duet Tonali dan Maldini mulai menemukan kekompakannya. Hingga akhirnya gol demi gol lahir dari keduanya dan akhirnya mereka berhasil mempermalukan Leao dan Saelemaekers dengan skor akhir 5-4.

Video lucu ala anak rental PS itu dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Pos terkait