Kebijakan Gaji Pemain Menghambat Ambisi AC Milan Datangkan Elseid Hysaj

Berita AC Milan
Photo: Zimbio

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan dikabarkan tidak terkesan dengan penampilan pemain pinjaman mereka dari Manchester United, Diogo Dalot. Selain karena performanya angin-anginan, I Rossonerri menilai banderol harga senilai 20 juta euro untuk pemain Portugal itu dinilai terlalu tinggi.

Bacaan Lainnya

Sebagai ganti Dalot, I Rossonerri sudah membidik bek sayap milik Napoli, Elseid Hysaj, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Selain bisa bermain sebagai bek sayap kanan dan kiri, pemain Albania itu juga akan berstatus free transfer pada akhir musim nanti.

Namun demikian usaha AC Milan untuk mendapatkan Elseid Hysaj tidaklah sendirian. Menukil laporan dari Gazzetta dello Sport, dua klub Ibukota Italia yaitu AS Roma dan Lazio diberitakan juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Mengingat bahwa Napoli tidak akan memiliki andil lagi pada kepindahan sang pemain, maka tawaran besaran gaji pada kontrak yang ditawarkan oleh klub peminat akan sangat menentukan dalam proses transfer ini.

AC Milan yang memiliki anggaran gaji pemain super ketat akan menghambat usaha mereka dalam mendatangkan Elseid Hysaj.

Dalam operasi transfer ini, rasanya Il Diavollo Rosso akan mengandalkan tangan dingin Paolo Maldini untuk mengamankan servis Elseid Hysaj dari terkaman AS Roma dan Lazio.

Musim ini Elseid Hysaj telah tampil membela Napoli dalam 20 pertandingan dimana dalam periode tersebut ia berhasil menyumbangkan raihan 2 buah assist.

Pos terkait