Juventus Saingi AC Milan untuk Mendapatkan Bintang Muda Ligue 1 Ini

Boubacar Kamara
Photo: theathletic.com

Berita AC Milan – Persaingan AC Milan dan Juventus tidak hanya melulu terjadi di atas lapangan. Dua tim raksasa Serie A itu kerap kali terlibat persaingan untuk memperebutkan pemain incaran di bursa transfer pemain.

Contoh terbaru dari persaingan kedua tim di pasar transfer pemain adalah pada musim panas kemarin. Saat itu AC Milan yang tengah berusaha keras untuk merekrut talenta muda Brazil, Kaio Jorge, tiba-tiba diserobot di tengah jalan oleh Bianconeri.

Bacaan Lainnya

Namun itu sepertinya bukanlah kejadian terakhir yang akan dilakukan Juventus kepada Milan. Melansir laporan dari CalciomercatoSi Nyonya Tua akan coba kembali mengganggu aktivitas transfer AC Milan dalam merekrut bintang muda Ligue 1, Boubacar Kamara.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil begitu impresif bersama Marseille. Kamara memiliki kemampuan yang sangat baik ketika bermain sebagai gelandang bertahan atau pun saat dimainkan sebagai bek tengah.

Yang menarik dari proses transfer Boubacar Kamara ini adalah bahwa sang pemain enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan Marseille yang akan segera habis pada akhir musim ini.

Itu artinya baik AC Milan dan Juventus dapat merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun depan. Namun untuk mencegah pemainnya pergi secara gratis, Marseille sepertinya akan memilih menjual talenta mudanya itu pada Januari nanti.

Musim ini Boubacar Kamara telah bermain dalam 14 pertandingan bersama Marseille dengan berhasil menyumbangkan 1 buah gol. Nilai transfernya saat ini berada di kisaran angka 28 juta.

Pos terkait