AC Milan Siapkan Renato Sanches Sebagai Pengganti Kessie

Renato Sanches
Photo: africafootunited.com

Berita AC Milan – Teka-teki seputar masa depan Franck Kessie bersama AC Milan masih belum menemukan jawabannya. Beberapa sumber mengatakan jika peluang pemain Pantai Gading itu untuk bertahan di San Siro kian menipis.

Sebagaimana kita tahu, Kessie yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini masih belum bersedia menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Milan.

Bacaan Lainnya

Pemain berjuluk Il Presidente itu diketahui menginginkan gaji bersih tak kurang dari angka 8.5 juta euro per musim, sedangkan pihak I Rossoneri hanya berani memberinya 6.5 juta euro.

Menukil laporan dari NotizieMilan, Maldini telah mulai memikirkan profil pemain yang bisa menggantikan peran Franck Kessie. Pilihan sang Direktur akhirnya jatuh kepada pemain Portugal, Renato Sanches.

Renato Sanches tampil begitu memukau bersama timnya saat ini, Lille. Dia merupakan jenderal lapangan tengah klub Ligue 1 itu dan berjasa besar dalam keberhasilan timnya menjadi juara Liga Prancis musim lalu.

Renato Sanches masih memiliki kontrak sampai musim panas tahun 2023 mendatang dan saat ini Lille membanderoli pemainnya tersebut di harga 30 juta euro. Namun AC Milan tidaklah sendirian dalam memburu pemain berusia 24 tahun itu karena Liverpool dikabarkan juga tertarik untuk merekrutnya.

Akan tetapi peluang AC Milan untuk menggaet Renato Sanches masihlah terbuka lebar karena Lille dan Milan merupakan dua tim sepakbola yang sama-sama dinaungi oleh perusahaan finansial Elliott Management.

Baik AC Milan dan Lille juga telah sering melakukan transaksi jual beli pemain. Selain Mike Maignan yang datang pada musim panas kemarin, Rafael Leao juga telah datang terlebih dahulu beberapa musim sebelumnya.

Sejauh musim ini Renato Sanches telah memainkan 8 pertandingan bersama Lille dengan telah berhasil menyumbangkan 1 buah assist.

Pos terkait