Juventus Coba Ganggu Ambisi AC Milan untuk Mendatangkan Renato Sanches

Renato Sanches
Photo: https://madeinfoot.ouest-france.fr

Berita AC Milan – Menurut surat kabar La Stampa, Juventus akan coba mengganggu rencana AC Milan untuk menggaet pemain bintang milik Lille yang juga diminati oleh PSG, Renato Sanches.

Bianconeri perlu memperkuat lini tengah mereka dan Paul Pogba mungkin bukan satu-satunya pemain baru di lini tengah. Juventus akan mendengarkan tawaran untuk Adrien Rabiot dan ingin berpisah dengan Aaron Ramsey, dua pemain dengan pendapatan tertinggi di Allianz Stadium.

Bacaan Lainnya

Harga yang diminta untuk gelandang Prancis adalah sekitar € 15-20 juta, dan menurut La Stampa, Juventus akan menggunakan dana penjualan Rabiot untuk mencoba menggaet Sanches dari Lille.

Pemain internasional Portugal itu akan meninggalkan klubnya di musim panas ini karena dia tidak ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2023. Dengan kondisi seperti itu, Lille harus segera menjualnya untuk menghindari Renato Sanches pergi secara gratis.

PSG dan AC Milan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu, tetapi raksasa Ligue 1 tampaknya siap untuk melakukannya dengan tawaran yang lebih tinggi. Rossoneri tidak akan menawar lebih dari €15 juta plus bonus, sementara PSG mampu membayar tunai €30 juta di atas meja.

Rabiot dilaporkan telah menarik minat dari Liga Premier, tetapi masih harus dilihat apakah Juventus akan menjualnya tepat waktu untuk mengajukan penawaran untuk Sanches. Sang pemain cenderung memilih untuk berlabuh ke Milan dan aktivitas transfer mereka akan dimulai setelah Maldini memperpanjang kontraknya pekan ini.

Pos terkait