Jadi Sasaran Amukan Milanisti di Media Sosial, Begini Pembelaan Romagnoli

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan harus menelan pil pahit setelah rekor 24 pertandingan tak terkalahkan mereka harus terhenti di tangan Lille dalam ajang Liga Eropa, Jum’at pagi kemarin (06/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pada laga tersebut,  I Rossonerri dipaksa menyerah oleh tamunya dengan skor 3 gol tanpa balas. Adapun 3 gol yang dicetak semuanya oleh Yusuf Yazici itu berawal dari keteledoran lini belakang Milan, khususnya Alessio Romagnoli yang tampil melempem pada laga ini.

Kepada Milan Tv, sang Kapten secara tersirat mempersoalkan kondisi cedera yang ia dapatkan beberapa waktu lalu. Lebih jauh Romagnoli menganggap jika kekalahan atas Lille akan berguna bagi Milan.

“Cedera waktu itu cukup serius, saya pikir saya bisa kembali lebih cepat tetapi butuh waktu lebih lama.” tutur Romagnoli disadur dari Milan Tv.

“Sejujurnya saya ingin memainkan semua pertandingan, kemudian terserah pada Pelatih untuk memutuskan. Saya merasa siap dan saya merasa baik, terserah saya untuk membuktikannya di lapangan.

“Kami tahu pertandingan melawan Lille akan sangat sulit, mereka lebih baik dari kami. Mereka, seperti Hellas Verona, memiliki ritme permainan yang bagus, bermain sangat agresif dan cepat. Kekalahan ini akan berguna bagi kami.

Kemudian Romagnoli ditanya soal beberapa keputusan penalti kontroversial yang dialami AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

“Mereka (pengadil lapangan) sangat murah hati, tapi sekarang itu telah terjadi dan kami tidak bisa mengubah hal-hal yang telah  berlalu. Mungkin seseorang seharusnya tidak memberi kesempatan kepada wasit untuk meniup peluit.

“Ada semangat dan tekad yang membara. kami perlu menemukan kembali apa yang telah kami lewatkan kemarin.

“Hellas Verona? Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat sulit, tetapi terserah kami untuk membuktikan nilai kami dan memenangkan pertandingan.” tutup Il Capitano.

Sejak kembali merumput pasca menderita cedera, Romagnoli memang tampil dibawah performa. Dirinya kerap kali menjadi sasaran amukan Milanisti di sosial media.

Pos terkait