Ismael Bennacer Sayangkan Lemahnya Lini Depan Milan

Berita AC Milan
Photo: Bennacer Twitter @IsmaelBennacer

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan harus menelan kekalahan menyakitkan saat bertandang ke Olimpico dinihari tadi setelah dibabat habis Lazio dengan skor 3-0.

Bacaan Lainnya

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami oleh skuad Stefano Pioli pekan ini. Sebelumnya, Donnarumma cs juga dihantam Sassuolo dengan skor 1-2 di San Siro.

Hasil minor atas Lazio begitu disesalkan oleh gelandang lincah mereka, Ismael Bennacer. Kepada awak media, pemain beradarah Aljazair itu menyayangkan banyaknya kesalahan yang dibuat timnya di depan gawang lawan.

“Kami tidak memiliki pertandingan yang buruk, meski hasilnya seperti itu. Detailnya membuat perbedaan dan 3-0 itu banyak, tapi kami membuat kesalahan di depan gawang dan ketika Anda tidak ngotot seperti tim lain maka itu akan sulit.” tutur Bennacer kepada Milan TV.

“Kami harus belajar dari pertandingan ini. Masih ada beberapa pertandingan tersisa hingga akhir musim. Dalam tantangan berikutnya kami harus melakukan segalanya untuk mencoba menang, kami akan bekerja keras minggu ini!” tutupnya.

Kekalahan atas Lazio membuat peringkat AC Milan melorot ke posisi 5 klasemen Serie A. Dengan 5 pertandingan sisa, segalanya masih mungkin, termasuk hanya bermain di Liga malam Jum’at.

Pos terkait